Kamis, 23 Agustus 2012

Thanks God I Have Them

Terima kasih Tuhan, Engkau telah mengirimkan mereka ke hidupku.
Yang gue maksud dengan mereka itu adalah 7 malaikat yang selalu mewarnai hari-hari gue, merekalah yang gue sebut sebagai my sevængel. Gue sangat berterima kasih sama Tuhan, karena gue punya mereka yang selalu menghadirkan canda tawa, kegilaan, warna dan nasihat yang terkadang ga masuk akal. Meskipun kelakuan mereka agak 'normal' tapi mereka seru, gue bisa share tentang apapun ke mereka. Mereka sahabat-sahabat terbaik gue, dan mereka adalah:
1. Anisah
2. Irfany Alfiah Rahmah
3. Masayu Rillyta
4. Nur Mawaddah
5. Riffy Septi Nursyamsiah
6. Rizka Ardiani Gasalba
7. Sintia Fitriani
Kisah kami berawal dari SMA Negeri 63 Jakarta, dan sekarang kami menimba ilmu ke Universitas yang berbeda-beda. Anisah atau yang akrab kami panggil dengan Nisul berkuliah di Semarang, tepatnya di Universitas Negeri Semarang, Irfany atau Fany berkuliah di Universitas Trisakti, Nur Mawaddah atau Mawar berkuliah di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, sementara Masayu (Litung), Riffy (Ipi), Rizka (Riskul) dan Sintia (Tiyul) kembali bersama di Universitas Nageri Jakarta.


Well, gue berharap meskipun kami sudah berbeda provinsi dan berbeda tempat menimba ilmu, kami masih bisa bersahabat sampai kami tua nanti. Remember, my 7 can't be replaced and I love them very much :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar